Jumat, 22 Mei 2009

Microsoft akan Memperkenalkan Mesin Pencarian Baru, minggu yang akan datang

Washington (AFP) - – Microsoft diharapkan memperkenalkan versi baru mesin pencarian Internetnya minggu yang akan datang, lapor Jurnal Wall Street pada Rabu.

Koran mengatakan raksasa perangkat lunak AS akan mempertunjukkan mesin pencarian barunya di depan umum untuk pertama kalinya di "All Things Digital" teknologi konferensi di California minggu yang akan datang disponsori oleh the Journal.

Microsoft sudah menguji mesin baru pencari kode yang dinamai dengan Kumo ditawarkan untuk menambah keuntungan pencarian saham pasar sekarang ini, didominasi oleh pencarian dan pengiklanan raksasa Google.

Google menambah saham pasar pencarian online AS di April sedangkan Yahoo! dan Microsoft kedua yang kalah jauh, menurut bilangan terakhir dari pelacakan tracking comScore.

ComScore mengatakan bahwa 64,2 persen dari pencarian yang diadakan oleh orang Amerika pada April di Google, dari 63,7 persen pada Maret.

Yahoo! Sebagian pasar pencarian slipped 0,1 persentase poin pada April sampai 20,4 persen sedangkan Microsoft melihat angka persentase jatuh di samping 0,1 persentase poin ke 8,2 persen.

Jurnal mengatakan Kumo didesain untuk mengurangi atas pencarian panjang pada Jaringan khas oleh pengelompokan akibat ke dalam kategori-kategori. Pencarian untuk model khusus mobil, misalnya, akan terpisah ke dalam kategori-kategori seperti bagian-bagian, listings mobil bekas, forum diskusi online dan video yang menunjukkan kendaraan, katanya.

Jurnal mengatakan Microsoft merencanakan kampanye periklanan utama untuk memajukan mesin pencarian baru. Koran juga mengatakan Microsoft dan Yahoo! Sedang membahas percakapan atas kemitraan pencarian.

dikatakan bahwa perusahaan sudah membicarakan transaksi dengan Yahoo! Akan menjual Web Search dan teknologi periklanan pencariannya kepada Microsoft, dalam pertukaran untuk pembayaran uang muka dan suatu pembagian pendapatan iklan pencarian nampak di Yahoo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar