Rabu, 29 April 2009

Trisula StarOne Siap Menghujam Bandung

StarOne siapkan senjata pamungkas untuk garap pasar data. Laksana trisula, StarOne manjakan pelanggannya dengan program tarif menarik untuk telepon, SMS ataupun internet.

Demikian dikatakan oleh Head of Bandung Branch Roganda P Manullang. Menurutnya, program yang diberi nama StarOne Bandung Community Programme (BCP) ini adalah program yang dikreasi oleh Indosat Bandung.

"Ini murni kreasi dan inisiatif dari kami di Bandung untuk para pelanggan StarOne. Dengan adanya program StarOne Bandung Community ini, para pelanggan StarOne dapat menikmati fasilitas telepon, SMS dan internet dengan kualitas jaringan yang baik tapi murah," paparnya.

Dalam program tersebut, selain gratis voice sesama StarOne juga tarif internet yang murah yakni Rp 0,1 per Kilobyte. Dan berbeda dengan operator lain, StarOne juga gratis voice ke layanan GSM Indosat. "Baru Indosat yang bisa begini," klaimnya.

Roganda mengakui bahwa saat ini internet telah menjadi 'mesin' kedua setelah 3G di Indosat. Maka dari itu, pihaknya sudah menyusun langkah strategis untuk menggarap pasar data tersebut.

"Kita terus kembangkan StarOne untuk voice dan internet. Memang masa promosi hanya 6 bulan, tapi nanti dievaluasi apakah efektif atau tidak. Kita belum bisa tentukan sekarang. Bisa jadi program ini diadopsi oleh kota lainnya," ungkap pria penggemar golf ini.

Di tempat yang sama, Head of West Java Region Indosat Bambang Wirawanto juga mengatakan dengan jaringannya yang sudah tersebar di 55 kota besar, maka semua pelanggan StarOne dapat menikmati fasilitas di kota lain.

"Saat ini sudah 55 kota besar di seluruh Indonesia sudah ada jaringan StarOne. Jadi tidak perlu khawatir lagi. Tinggal pergunakan fasilitas StarOne Jelajah," terang Wiwin, panggilan akrabnya.

Untuk mengikuti program StarOne BCP, pelanggan harus melakukan registrasi melalui SMS. "Mudah, tinggal ketik REG(spasi)STARONEBDG dan kirim ke 7825. Registrasi ini gratis,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar